Saturday, December 25, 2010

Stop Korupsi dan Suap di Indonesia

Yaaah. Kontes SEO lagi. Seorang nyubi seperti ane ingin coba ikut meramaikan. Karena untuk masuk pejwan susahnya minta ampun, jadi cukup meramaikan aja, dan mencari pengalaman dalam Kontes SEO Stop Korupsi dan Suap di Indonesia, yang di adakan seo.nodofollow.com. Judul Kontes yang sangat bagus menurut ane. Kenapa Bagus.? Yaaah Bagus Doang, mungkin dengan Kontes Ini Tingkat Korupsi dan Suap di Indonesia Bisa Berkurang. Amiin Daah.


Seperti yang kita ketahui bersama. Di Negara tercinta kita ini yang namanya Korupsi dan Suap hampir dibilang sudah sangat lumrah ditelinga. Mulai dari masyarakat kecil hingga para orang - orang pintar petinggi Negara. Yaaah Itulah kenyataan yang kita lihat di Negara Indonesia Tercinta Ini.


Bagaimana tidak.? Menurut ane Korupsi ini terjadi karena Hukum di Indonesia kutang eh Kurang Tegas, ane pernah dengar, LEBIH BAIK KORUPSI DARI PADA MENCURI AYAM. Mungkin kata kata itu cukup benar, ketika melihat Para Koruptor mendapatkan hukuman yang lebih ringan dari pada Pencuri Ayam. Dengan Uang hasil korupsi, sang koruptor bisa membayar Polisi agar Hukumannya dikurangi, bagaimana dengan Pencuri Ayam yang tidak mempunyai Ayam.? YAUDAH MAAFIN. Itulah kata - kata yang tepat :p.

Lantas Bagaimana Pemecahaanya.? Menurut ane, semuanya berawal dari Bawah trus ke atas. Ya Semuanya Berawal dari diri kita pribadi. Cobalah Untuk jangan mendekati hal - hal yang berbau KORUPSI. Dari Kecil Bisa Jadi Besat. Semoag Negara tercinta kita ini kedepannya bisa bersih dari Yang namanya KORUPSI dan SUAP. dan Semoga Kontes yang di adakan seo.nodofollow.com.

Dukung Paragismut dalam Kontes Health Benefits Of Water

0 komentar:

Post a Comment